Guestbook

himakasi uda mampir di blog gw yang nongol di wordpress.com. tempat nulis2 ngalor ngidul, ga ada juntrungannya, dan seadanya. tapi tetep positif. buat saran, komentar, sekedar ngasi salam, ato nitip salam juga bole, silakan isi buku tamunya. thxPhotobucket

“Pengetahuan sedikit dan dikaryakan jauh lebih baik daripada pengetahuan luas yang mati tak dikaryakan”
Photobucket

Iklan

11 responses

3 03 2008
Fred

Isi ahh.. ky nya jadi yang pertama neh
wkwkwk!

Mjau terus bang yudistira, bersama-sama kita berantas kebodohan
bersama kita bisa

salam super

3 03 2008
Irfan

Waduh bang yudis iseng2nya kek gini toh. Hahahaha…

Tolong segera diupdate lg neh bang yudis, khususnya map AI yg baru. =P

5 03 2008
nake

halo yudis

blh juga nih blog nya

tar gw nyusul dah bikin blog

tp gw lg nyari ide apa yg mw gw taroh di blog gw

atau gw bikin blog xxx aja y?? hehehe

cayo maju trs yud untuk blognya

13 03 2008
Handy

Dis…akhirnya setelah sekian lama, bisa juga gua liat blog u..Eniwei “Pengetahuan sedikit dan dikaryakan jauh lebih baik daripada pengetahuan luas yang mati tak dikaryakan” ngambil dari mana tuh kata2nya??: )
Sukses deh buat blognya…ha3X

13 03 2008
irham

wah blog nya unik dan keran nih. kapan2 mampir lagi ahhh

13 03 2008
vicy

wah…blognya bagus. artikel2nya juga keren. kapan2 amampir lagi ah. minta izin untuk melink situs ini di blog ku yah?

14 03 2008
scorpion182

boleh2 silakan, kapan2 mampir lagi.:D

14 03 2008
Bryan

ehem2,, apa ya maksud si yudis bikin blog ini? hehe, mau pamer ke cwe-cwe? huahhaha, just kiddy

14 03 2008
Ranzi

Weits, yudis punya blog!
Buat sekalian mempromosikan diri ya? Huehehe
Numpang lewat aja nih. Semoga sukses dengan blognya ya.

~RD

23 03 2008
Reza

HAlo abang yudis sang MaCaSLeb !! hahaha..

17 08 2009
_[S]hadowGamer[Z]_

Indomapping.talk4fun.net : situs mapping warcraft indonesia! ayo diskusi bareng dissini!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: